Terbaru

Mau Jago Nulis Artikel Hukum? Mahasiswa Hukum Bisa Simak Tips Berikut Ini

Profesi hukum lekat hubungannya dengan tulis menulis. Maka mahasiswa hukum dituntut untuk bisa menulis guna mempermudah saat mencari pekerjaan.
Fitri Novia Heriani

Yohana Veronica Tanjung: Kecantikan dalam Profesi Hukum

Bagi Yohana, arti sebenarnya dari kecantikan dalam profesi hukum adalah kualitas pekerjaan yang dapat dilakukan oleh seorang perempuan. Tak dapat dinilai berdasarkan penampilan semata, melainkan mutu yang terpancar dari dalam sesuai dengan konsep inner beauty.
Tim Hukumonline

Simak! Ini Empat Aturan yang Paling Mencuri Perhatian Sepanjang April

Mulai rancangan POJK, hingga analisis peraturan MA mengenai tren putusan perkara perpajakan khususnya pajak penghasilan badan.
Mochamad Januar Rizki

Luncurkan Program K3 Nasional, Ini Harapan Menteri Ida Soal Keselamatan Pekerja

Program ini menguraikan lima strategi utama untuk mengatasi tantangan K3 di Indonesia, termasuk memperkuat dan membentuk kerangka hukum K3, hingga sinergi dan kolaborasi K3.
Mochamad Januar Rizki

Fungsi Fundamental Komite Audit dalam Penerapan Good Corporate Governance

Dalam rangka mempercepat transformasi perusahaan menuju good corporate governance salah satu peran yang dibutuhkan adalah komite audit.
Willa Wahyuni

Kemendagri: Akademisi Hukum Perlu Lebih Proaktif Beri Rekomendasi ke Pemerintah

Rekomendasi yang diharapkan ialah yang membumi untuk menjadi solusi atas kenyataan sosial.
Normand Edwin Elnizar

Bahas Pengawasan Kemitraan, KPPU Temui Pakar Hukum Persaingan Usaha USU

Upaya pencegahan lebih diutamakan dalam pengawasan kemitraan, dan program penyuluh kemitraan merupakan salah satu solusi yang tepat.
Fitri Novia Heriani

Nike Sepvinasari: Corporate Lawyer yang Andal sebagai Contract Drafter

Kemampuan merancang kontrak menjadi keunggulan Keke yang diasahnya melalui pelatihan, sertifikasi, serta pendidikan magister. Dengan tetap berperan penuh sebagai seorang istri dan ibu dari putrinya, ia sebagai corporate lawyer diberikan kepercayaan untuk menangani berbagai kasus besar dan transaksi kompleks perusahaan.
Tim Hukumonline

Adela Dorothy: Komitmen Terus Belajar, Fondasi Utama Membangun Keunggulan di Bidang Hukum

Memiliki komitmen tinggi terhadap pengembangan diri, Adela aktif mengikuti berbagai workshop, seminar dan kegiatan serupa lainnya. Berbuah kepercayaan dari kantor serta klien kepadanya untuk menangani proses Initial Public Offering (IPO) dan terlibat dalam berbagai aksi korporasi lainnya,
Tim Hukumonline

Christine Hatirindah: Antusiasme dan Kecemerlangan dalam Dunia Hukum

Menjadi managing partner dari firma hukum yang baru didikan merupakan tantangan sendiri bagi Christine. Ia membuktikan bahwa perempuan setara dengan pria dalam kemampuan menangani kasus hukum kompleks, sekaligus membuka jalan bagi inklusi gender yang lebih besar dalam profesi hukum.
Tim Hukumonline