Triwulan Awal 2024, 2 Firma Hukum Ini Sambut Senior Associate Baru
Terbaru

Triwulan Awal 2024, 2 Firma Hukum Ini Sambut Senior Associate Baru

Genio Atyanto & Partners dan Sandiva Legal Network sama-sama rayakan menyambut Senior Associate baru sebagai aset firma.

Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Senior Associate Genio Atyanto & Partners (GAP) Riandi Apriliansyah dan Senior Associate Sandiva Legal Network Romy Jiwaperwira. Foto Kolase: Istimewa
Senior Associate Genio Atyanto & Partners (GAP) Riandi Apriliansyah dan Senior Associate Sandiva Legal Network Romy Jiwaperwira. Foto Kolase: Istimewa

Terdapat 2 cara firma hukum menyambut seorang yang mendapat promosi yakni promosi secara internal atau organic promotion. Sedangkan yang lain menyambut bergabungnya lawyer dari luar firma melalui lateral hiring. Pada tiga bulan pertama di tahun 2024, tercatat adanya 2 firma hukum melakukan promosi untuk Senior Associate. Untuk mengetahui selengkapnya, silahkan simak daftar di bawah ini!

Genio Atyanto & Partners 

Pada triwulan awal di tahun 2024, Genio Atyanto & Partners (GAP) mengumumkan bergabungnya Riandi Apriliansyah sebagai Senior Associate. Ia memiliki banyak pengalaman selama satu dekade di dunia lawyering. Sebelumnya ia pernah bekerja sebagai corporate transaction lawyer pada 2 firma hukum internasional.

“Dengan bergabungnya Riandi akan membuat Tim Corporate and M&A di GAP semakin solid. Riandi pernah bekerja bersama dengan para partner GAP di kantor hukum yang sebelumnya, sehingga ia telah memahami standar pemberian jasa yang diharapkan untuk diterapkan di GAP,” ujar Managing Partner GAP, Genio Atyanto, dalam jawaban tertulisnya kepada Hukumonline, Jum’at (19/4/2024).  

Dengan pengalamannya, diyakini ia dapat meningkatkan dan menguatkan praktik corporate M&A di GAP secara signifikan. Alumni Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran (FH Unpad) ini telah mendemonstrasikan kekuatannya dalam menavigasi lanskap M&A dan joint ventures yang kompleks dan mengatur investasi strategis. 

Bidang praktiknya mencakup transaksi yang didorong oleh ekuitas swasta dan modal ventura di berbagai sektor seperti TMT (teknologi, media, dan telekomunikasi), perbankan, fintech, layanan kesehatan, serta ritel. “Selain memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di kantor hukum yang terafiliasi dengan asing, Riandi juga memiliki jiwa entrepreneur yang tentunya ini menjadi nilai tambah dalam memahami aspek komersial dari sisi klien,” kata dia.

Atas bergabungnya Riandi dalam tim GAP, advokat yang akrab disapa “Nino” itu optimis terhadap keahlian yang dimiliki Riandi akan menjadi aset terhadap tim lawyers di firma hukumnya. Dengan harapan dapat semakin meningkatkan kapabilitas tim agar dapat memberikan layanan hukum terbaik bagi para klien.

“Pengalamannya menangani klien-klien di berbagai industri utamanya bidang-bidang yang bersentuhan dengan teknologi akan semakin memperluas kapabilitas yang dimiliki GAP. Para partners di GAP percaya bahwa Riandi akan cepat berintegrasi dengan seluruh tim di GAP dan akan menjadi aset yang mendorong pertumbuhan GAP ke depannya.”

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait