Tiga Wilayah Baru DPC PERADI SAI
Berita

Tiga Wilayah Baru DPC PERADI SAI

Pada awal tahun 2021, PERADI SAI telah membentuk tiga DPC baru, di antaranya DPC Bekasi Raya, DPC Cianjur, dan DPC Lampung.

CT-CAT
Bacaan 1 Menit
Pengurus DPN Peradi SAI dan Pengurus DPC Peradi Cianjur. Foto: istimewa.
Pengurus DPN Peradi SAI dan Pengurus DPC Peradi Cianjur. Foto: istimewa.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Suara Advokat Indonesia (DPN PERADI SAI), Juniver Girsang meminta kepada Pengurus Dewan Pimpinan Cabang untuk terus meningkatkan pelayanan kepada semua anggota. Hal ini disampaikan Juniver saat memberikan keterangan di Sekretariat Nasional DPN PERADI SAI.

 

Pada awal tahun 2021, PERADI SAI telah membentuk tiga DPC Baru, di antaranya DPC Bekasi Raya dengan Bugi Ambariyanto sebagai Ketua; DPC Cianjur dengan Rudi Pranata sebagai ketua; dan DPC Lampung yang dipimpin oleh Purnomo Sidik sebagai Ketua.

 

"Dibentuknya tiga PERADI SAI tersebut menunjukkan eksistensi dan kepercayaan advokat kepada PERADI Suara Advokat Indonesia," tegas Ketua Komite Organisasi, Haris Marbun saat menyerahkan pataka PERADI SAI secara simbolis kepada Rudi Pranata di Sekretariat Nasional Peradi, Jalan Majapahit No. 26 Jakarta Pusat pada Senin (1/2).

 

Adapun Ketua DPC Bekasi Raya, Bugi Ambariyanto menyatakan antusiasme advokat di wilayah Bekasi sekitarnya sangat tinggi untuk bergabung di PERADI SAI. Sebelumnya, para advokat yang berdomisili di Bekasi dan Cianjur berinduk di DPC Bandung.

 

Sementara itu Punromo Sidik Ketua DPC Lampung menyampaikan pembentukan DPC PERADI SAI di Lampung juga menambah energi baru untuk meningkatkan profesionalisme advokat di tanah Sai Bumi Ruwa Jurai.

 

Saat ini PERADI SAI telah membentuk 51 DPC di seluruh Indonesia. Sejak 2015, PERADi SAI dibawah kepemimpinan Juniver terus berupaya membangun organisasi advokat yang terhormat dan bermartabat.

 

Artikel ini merupakan kerja sama Hukumonline dengan Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia - Suara Advokat Indonesia (DPN PERADI SAI).

Tags:

Berita Terkait