Senat Mahasiswa FH Universitas YARSI Kunjungi Hukumonline
Terbaru

Senat Mahasiswa FH Universitas YARSI Kunjungi Hukumonline

Membahas kemungkinan kerja sama dalam berbagai program kerja yang dicanangkan Senat Mahasiswa FH UY. Diharapkan kerja sama yang terjalin dapat terus berlanjut.

Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Ketua Senat Mahasiswa FH Universitas YARSI Muhammad Daffa Bayanaka Yusuf dan AVP Customer Experience & Engagement Hukumonline Grace Nagatami Susilo (tengah) usai kunjungan, Selasa (19/12/2023). Foto: FKF
Ketua Senat Mahasiswa FH Universitas YARSI Muhammad Daffa Bayanaka Yusuf dan AVP Customer Experience & Engagement Hukumonline Grace Nagatami Susilo (tengah) usai kunjungan, Selasa (19/12/2023). Foto: FKF

Hukumonline menerima kunjungan dari Senat Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas YARSI (FH UY) pada Selasa (19/12/2023). Perwakilan dari Senat Mahasiswa FH UY ini dipimpin oleh Ketua Senat Mahasiswa FH UY Periode 2023/2024 Muhammad Daffa Bayanaka Yusuf. Dalam kunjungannya ini, Senat Mahasiswa FH UY bersama Hukumonline membahas posibilitas kerja sama.

Selain Daffa, turut hadir Sekretaris Kabinet Senat Mahasiswa FH UY Kamila Nida Samida; Rendi Ismail selaku Kepala Departemen Pendidikan Senat Mahasiswa FH UY; dan Kepala Departemen Komunikasi dan Informasi Senat Mahasiswa FH UY yakni Naufal Fathi Akmal. 

“Tentu ini jadi awal yang baik bagi Senat Mahasiswa FH UY, FH UY sendiri, ataupun Hukumonline supaya ke depannya kita bisa berkolaborasi di berbagai program kerja apapun. Semoga kerja sama dan hubungan ini tidak hanya bertahan di periode ini saja, tapi bisa berlanjut terus ke periode berikutnya,” ujar Daffa.

Baca Juga:

Setelah perbincangan antara Senat Mahasiswa FH UY dengan Hukumonline, Daffa mengaku ada sejumlah program kerja berskala besar yang dicanangkan Senat Mahasiswa yang diharapkan dapat berkolaborasi bersama dengan Hukumonline. Seperti Seminar Hukum Nasional, Law Career Fair, dan lain sebagainya. “Semoga kita bisa menjaga komunikasi secara reguler agar tahu perkembangan masing-masing,” harapnya.

“Terima kasih telah menyempatkan untuk hadir di kantor kami. Semoga dari obrolan hari ini bisa melahirkan banyak kerja sama yang bisa digagas ke depannya,” ungkap AVP Customer Experience & Engagement Hukumonline, Grace Nagatami Susilo, di hadapan para perwakilan Senat Mahasiswa FH UY ketika bertandang ke kantor Hukumonline.

Hukumonline memiliki keinginan besar untuk dapat mendukung kegiatan-kegiatan mahasiswa hukum, khususnya terhadap kalangan mahasiswa FH UY. “Karena kita tahu kalau masa depan hukum ada di tangan mahasiswa (hukum) nanti ke depannya. Itu yang ingin kami pupuk dari sekarang,” kata dia.

Tags:

Berita Terkait