Selebrasi Ulang Tahun Hukumonline Bertema Running Menuai Apresiasi
Hukumonline Run 2023

Selebrasi Ulang Tahun Hukumonline Bertema Running Menuai Apresiasi

Ajang Hukumonline Run sebetulnya merupakan salah satu wujud nyata Hukumonline ingin menunjukkan lebih jauh lagi peran perusahaan sebagai tempat berkumpul lintas kalangan hukum.

Hamalatul Qurani
Bacaan 4 Menit
Komisaris Hukumonline Ahadi Bayu Tejo dan CEO Hukumonline Arkka Dhiratara saat momen pemotongan kue ulang tahun. Foto: RES
Komisaris Hukumonline Ahadi Bayu Tejo dan CEO Hukumonline Arkka Dhiratara saat momen pemotongan kue ulang tahun. Foto: RES

Menginjak usia yang bisa dikatakan tidak lagi muda, ajang Hukumonline Run 2023 merupakan rangkaian akhir dari selebrasi ulang tahun Hukumonline ke-23 di restoran Batik Kuring kawasan SCBD, Jakarta, Minggu (6/8/2023). Sebelum itu, selebrasi juga diadakan di sela-sela pengumuman 10 Top Finisher Hukumonline Run 2023 yang ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun oleh jajaran Board of Director (BOD) Hukumonline. 

Tak hanya satu dua peserta yang mengapresiasi ide selebrasi ulang tahun Hukumonline yang dimeriahkan dengan ajang running, Hukumonline Run 2023. Sebab, tak sedikit komunitas hukum yang telah menerapkan gaya hidup sehat, work life balance, di tengah padatnya jadwal kerja, salah satunya dengan berlari. Antuasisme peserta terpancar jelas dari begitu banyaknya komunitas hukum yang terlibat di ajang Hukumonline Run 2023.

Baca Juga:

Dalam sambutannya, Komisaris Hukumonline Ahadi Bayu Tejo mengatakan ide ini sebetulnya berawal dari pembicaraan internal soal komunitas runners hukum di Malaysia yang mengadakan ajang serupa. Dengan segala keterbatasan yang ada, namun ditopang dengan ide yang besar, akhirnya perhelatan ini bisa dikatakan sukses.

“Kita coba menyuguhkan inspirasi tak hanya di level nasional, tapi juga dari negara lain. Dengan running juga menandakan jiwa kita tetap muda, meskipun usia 23 tahun bukan lagi usia yang muda,” ungkap Bayu.

Bayu juga mengapresiasi kerja keras rekan-rekan Hukumonline yang telah mencurahkan segala tenaga, pikiran, keyakinan, dan semangat yang membara, sehingga perhelatan Hukumonline Run dapat berjalan dengan lancar. Bayu mengakui menyelenggarakan ajang olahraga sebetulnya bukan merupakan bidangnya karyawan Hukumonline. 

“Terus terang enggak mudah, tapi kita berhasil melaksanakan itu, bukan hanya tak punya pengalaman, bukan bidang kita juga sebetulnya. Tapi dengan keyakinan dan semangat teman-teman kita berhasil melaksanakan Hukumonline Run,” ujarnya.

Tags:

Berita Terkait