Menjawab Peran UU Kepailitan dan PKPU dalam Kepastian Berusaha di Indonesia
Terbaru

Menjawab Peran UU Kepailitan dan PKPU dalam Kepastian Berusaha di Indonesia

Memperingati hari ulang tahun yang ke-23, AKPI menggelar lomba karya tulis ilmiah untuk seluruh anggota AKPI dan umum.

Tim Publikasi Hukumonline
Bacaan 1 Menit
Menjawab Peran UU Kepailitan dan PKPU dalam Kepastian Berusaha di Indonesia
Hukumonline

Memperingati hari ulang tahun yang ke-23, Bidang Penelitian dan Pengembangan Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI) menyelenggarakan lomba karya tulis ilmiah bertema ‘Peran Undang-Undang Kepailitan dan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang dalam Mewujudkan Kepastian Berusaha di Indonesia’. Kompetisi ini dapat diikuti oleh seluruh anggota AKPI dan masyarakat umum.  

 

Siapa pun yang ingin mengikuti kompetisi ini, dapat mengisi data di formulir elektronik yang dapat diakses di tautan ini.  Setelahnya, panitia akan mengirimkan ketentuan-ketentuan terkait dan panduan teknis penulisan kepada masing-masing peserta yang sudah terdaftar. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar perlombaan dengan menghubungi Adam, di nomor Whatsapp 08119630424.

 

Adapun batas akhir penerimaan peserta adalah 31 Mei 2021; penerimaan karya tulis adalah 30 Juni 2021; penilaian karya tulis mulai tanggal 5 Juli sampai 23 Juli 2021; serta pengumuman pemenang pada tanggal 5 Agustus 2021. Sejumlah juri yang akan hadir dan menilai karya tulis di antaranya, Prof. Dr. Nindyo Pramono, S.H., M.S.; Prof. Dr. Ningrum Natasya Sirait, S.H., M.LI.; Dr. Ricardo Simanjuntak, S.H., LL.M., ANZIIF, CIP, MCIArb.; dan Dr. M. Hadi Subhan, S.H., M.H., C.N.

 

Terdapat hadiah menarik bagi masing-masing pemenang, yaitu Juara I mendapatkan Rp10 juta; Juara II mendapatkan Rp7,5 juta; Juara III mendapatkan Rp5 juta; dan Juara Harapan I, II, dan III masing-masing mendapatkan Rp2,5 juta.

Tags:

Berita Terkait