Law Runners Siap Ramaikan Ajang Hukumonline Run 2024, Yuk Ikutan!
Utama

Law Runners Siap Ramaikan Ajang Hukumonline Run 2024, Yuk Ikutan!

Akan menerjunkan hampir 30-an pelari untuk meramaikan ajang Hukumonline Run 2024.

Ady Thea DA
Bacaan 4 Menit
Pendiri Law Runners Sulaiman Syamsuddin. Foto: Istimewa
Pendiri Law Runners Sulaiman Syamsuddin. Foto: Istimewa

Setelah sukses menggelar Hukumonline Run 2023, tahun ini akan kembali digelar ajang Hukumonline Run 2024 dengan mengusung konsep yang sama yakni fun run. Hukumonline Run 2024 mengambil tema “Empowering Connections, Inspiring Actions”. Tema ini menggambarkan Hukumonline Run bukan hanya ajang menyatukan hobi, namun juga membangun komunikasi, khususnya antara sesama profesional hukum.

Ada beberapa kalangan dan komunitas antusias untuk ikut dalam ajang Hukumonline Run 2024 yang akan berlangsung di Runners Avenue, Kawasan SCBD, Jakarta, Minggu (28/7/2024) mendatang. Salah satu, komunitas Law Runners. Komunitas yang terbentuk di kota Makassar, Sulawesi Selatan itu beranggotakan beragam profesi hukum seperti advokat, notaris, jaksa, hakim, pengajar, pegawai lembaga pemasyarakatan (lapas), dan profesi hukum lainnya.

Pendiri Law Runners Sulaiman Syamsuddin mengatakan komunitas Law Runners tidak memiliki ketua sebagai pucuk pimpinan. Tapi fungsinya seperti koordinator. Pria yang berprofesi sebagai advokat sekaligus kurator itu mengatakan syarat untuk gabung dalam komunitas Law Runners sangat mudah yakni jebolan sarjana hukum.

Sulaiman tidak membatasi keanggotaan pada satu jenis profesi tertentu, karena tujuan dibentuknya komunitas ini sebagai ajang kumpul lulusan fakultas hukum yang memiliki hobi lari. Untuk itu, Law Runners memastikan bakal siap mengikuti dan meramaikan ajang Hukumonline Run 2024 karena konsepnya unik selain fun run, formatnya relay run.

“Acara ini keren, format relay run hanya Hukumonline yang menyelenggarakan, konsepnya beda,” ujar Pendiri Law Runners Sulaiman Syamsuddin saat berkunjung ke kantor Hukumonline di Jakarta, Senin (6/5/2024) kemarin.

Hukumonline.com

Pendiri Law Runners Sulaiman Syamsuddin dan Chief Media & Engagement Officer Hukumonline Amrie Hakim (tengah) usai kunjungan ke kantor Hukumonline, Senin (7/5/2024).

Baca Juga:

Tags:

Berita Terkait