Hukumonline Gelar Sosialisasi Program Unisol untuk FH Universitas Trunojoyo Madura
Terbaru

Hukumonline Gelar Sosialisasi Program Unisol untuk FH Universitas Trunojoyo Madura

Wakil Dekan I FH UTM Tolib Effendi menyampaikan terima kasih atas sosialisasi dan kerja sama dengan Hukumonline. Harapannya kerja sama ini terus berlanjut dan bermanfaat untuk civitas akademika FH UTM.

MR 41
Bacaan 3 Menit
Manager Partnership & Community Hukumonline Farah Purwaningrum saat sosialisasi program Unisol bagi FH UTM, Selasa (8/8/2023).
Manager Partnership & Community Hukumonline Farah Purwaningrum saat sosialisasi program Unisol bagi FH UTM, Selasa (8/8/2023).

Hukumonline menggelar acara sosialisasi kerja sama program University Solutions (Unisol) terhadap pada dosen Fakultas Hukum Universitas Tronojoyo Madura (FH UTM) secara hybrid. Acara tersebut dihadiri para dosen FH UTM yang menyimak pemaparan mengenai Unisol dan aktivasi akun Hukumonline Premium pada Selasa (8/8/2023).

Mengawali pemaparannya, Manager Partnership & Community Hukumonline Farah Purwaningrum menyampaikan duka cita terlebih dahulu atas meninggalnya istri dari Mufarrijul Ikhwan selaku Wakil Dekan 3 FH UTM dan kemudian mengucapkan terima kasih atas kerja sama FH UTM melalui Unisol.

“Mewakili Hukumonline, pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan kepercayaan yang diberikan oleh Universitas Trunojoyo Madura, khususnya Fakultas Hukum untuk berkolaborasi dalam penerapan Tri Dharma Perguruan Tinggi bersama dengan Hukumonline melalui kerja sama University Solutions,” ujar Farah Purwaningrum dalam sambutannya secara daring, Selasa (8/8/2023).

Baca Juga:

Ia menyampaikan Hukumonline sebagai komunitas hukum terbesar di Indonesia selama lebih dari dua dekade terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik. Saat ini Hukumonline memiliki program khusus yang bernama University Solutions yang didesain untuk memenuhi kebutuhan civitas akademika.

Mulai akses ke Pusat Data Peraturan dan Putusan serta Premium Stories untuk menunjang pendidikan dan pengajaran. Tersedia juga Hukumonline Corner serta Online Course sebagai self-learning platform untuk mahasiswa. Selain itu, dengan menjadi mitra Hukumonline dapat menjadi mitra Klinik Hukum maupun kolom di website Hukumonline, sehingga bisa kembali memberikan ilmunya kepada masyarakat.

“Hukumonline dengan rubrik bernama Kabar Kampus yang beralamat di https://www.hukumonline.com/berita/kabar-kampus., kami berharap halaman ini dapat menjadi media yang bermanfaat untuk memberikan informasi terkini mengenai dunia pendidikan hukum di Indonesia, termasuk di lingkungan universitas. Rubrik Kabar Kampus berisi liputan kegiatan terbaru maupun prestasi dari universitas mitra Hukumonline, info seminar yang berguna bagi civitas akademika, lowongan pekerjaan dan magang, dan profil dari setiap perguruan tinggi termasuk juga menampilkan logo universitas mitra University Solutions,” sambungnya.

Tags:

Berita Terkait