2 Law Firm Ini Buka Loker untuk Fresh Graduate
Terbaru

2 Law Firm Ini Buka Loker untuk Fresh Graduate

Ginting & Reksodiputro kembali membuka kesempatan magang dalam Graduate Internship Programme dan RAH (The House of Legal Experts) membuka peluang kerja posisi Paralegal.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi lowongan kerja
Ilustrasi lowongan kerja

Setelah menamatkan pendidikan tinggi hukum, terdapat berbagai opsi bagi fresh graduate Sarjana Hukum dalam hal pilihan karier. Salah satunya menjajaki dunia profesi di firma hukum. Sehubungan dengan itu, kembali Hukumonline kompilasikan informasi lowongan pekerjaan di firma hukum bagi kalangan fresh graduate Sarjana Hukum edisi akhir April 2023. Lebih lanjut, simak daftar berikut ini!

Ginting & Reksodiputro

Ginting & Reksodiputro in association with Allen & Overy (G&R) merupakan firma hukum yang berdedikasi memberikan layanan hukum berlevel internasional bagi klien. Dengan pendekatan internasional, G&R memiliki jajaran lawyer yang berpengalaman dalam menangani ragam transaksi yang kompleks, lintas batas, dan menantang di Indonesia.

Baca Juga:

Saat ini kembali dibuka kesempatan magang di firma hukum ini dalam Graduate Internship Programme. Seperti diketahui, sepanjang masa magang berbayar 6 bulanan ini, pemagang akan bisa mendapatkan pengalaman praktis dan langsung dalam bekerja bersama Partner, Associate, dan Trainee dalam transaksi secara langsung dan kompleks.

Apabila tertarik pada firma hukum yang berbasis di Jakarta ini, kandidat yang hendak mendaftar pada posisi ini harus memenuhi kualifikasi antara lain merupakan Sarjana Hukum; memiliki kemampuan komunikasi verbal dan tertulis yang sangat baik dalam bahasa dan Inggris.

Persyaratan lainnya ialah memiliki IPK minimal 3,0; berkontribusi aktif dalam organisasi dan universitas; serta mempunyai 'faktor X' yang unik. Jika memenuhi segala persyaratan tersebut, maka dapat melamar melalui laman resmi Allen & Overy pada tautan berikut ini.

RAH (The House of Legal Experts)

Berbasis di Bali, firma hukum ini merupakan salah satu generasi baru layanan konsultasi bisnis yang berbasis di Kota Dewata. Memiliki komitmen terhadap kliennya dalam memberikan solusi terbaik demi memenuhi kebutuhan hukum dan komersial klien dengan lebih baik. Area praktiknya mencakup corporate & compliance; litigasi dan penyelesaian sengketa; perdata; pajak; dan lain-lain.

Kini mereka masih membuka peluang kerja pada posisi Paralegal. Tugas dari Paralegal seperti melakukan peninjauan dan menyusun dokumen hukum rutin; membuat dan memelihara file kasus; memfasilitasi pemenuhan tenggat waktu advokat dengan menjaga jadwal tetap teratur dan memberikan pengingat tepat waktu; serta melakukan penelitian hukum.

Persyaratannya mencakup memiliki pengalaman sebagai sekretaris hukum atau asisten atau paralegal; serta bergelar Sarjana Hukum atau mempunyai sertifikat Paralegal. Lowongan ini terbuka bagi fresh graduate. Bila hendak mendaftarkan diri pada posisi ini, dapat mengirim lamaran dan dokumen terkait melalui laman resmi LinkedIn RAH.

Tags:

Berita Terkait